Minggu, 15 Juli 2012

Inspirasi

Assalamu’alaikum kawan seperjuangan ( Sedikit senyuman untuk mengawali postingan kali ini :D ). Di postingan kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki, untuk membantu kawan-kawan yang sedang mencari inspirasi buat ngerjain tugas. Dalam mengerjakan hal ini saya berusaha melakukan yang terbaik. Apabila ada kesalahan saya minta maaf, karna saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, seperti lagunya Radja - Manusia biasa hehehe.. :D. Saya tidak bermaksud apa-apa dalam mengerjakan hal ini, tidak bermaksud mencari sensasi atau pun mencari perhatian. Saya hanya ingin menjalankan prinsip hidup saya, “Hidup Itu Indah Apabila Kita Saling Berbagi". Ingat kawan! disini saya hanya memberikan inspirasi bukan memberikan contekan, jadi saya harap jawaban kalian tidak sama persis dengan jawaban saya.

Sejarah
PKn

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls