Jumat, 13 Juli 2012

Materi Pembelajaran SMA

Kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang materi pembelajaran SMA. Meskipun materinya yang buat bukan saya sendiri hehehe... gak papa lah yang penting bisa berbagi informasi :D. Materi ini saya ambil dari Mbah Google dan dari guru saya sendiri. Mbah Google sendiri adalah temennya nenek saya, nah.. temennya itu punya nenek lagi, neneknya itu punya adik, adiknya itu punya kakak namanya Mbah Google (bingung ya?? yang posting ini aja juga bingung hehehe..). Malah ngomongin Mbah Google . O.K lah kalo begitu tanpa ngomongin Mbah Google :D lagi langsung saja silahkan unduh materinya. Semoga bermanfaat..

Materi PKn Kelas X
Materi TIK Kelas X
Materi Sejarah Kelas X
Materi Ekonomi Kelas X
Materi Geografi Kelas X
Materi Fisika Kelas X
Materi Kimia Kelas X
Materi Biologi Kelas X
Materi Sosiologi Kelas X

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls