Rabu, 15 Agustus 2012

Di Balik Angka 15:09

Banyak temen-temen saya yang sering bertanya soal arti angka 15:09. Saya hanya menjawab "ini cuma angka biasa" padahal banyak arti dan sejarahnya dalam angka ini. Mungkin sebagian dari mereka menganggap saya aneh karena sering menggunakan angka ini tanpa alasan yang pasti. Saya males aja kalau ngejelasin arti angka ini langsung kepada yang nanya, makanya saya posting ini supaya temen-temen gak penasaran tentang arti angka 15:09. So... silahkan baca dan simak baik-baik postingan ini.
15 Merupakan tanggal lahir saya dan 09 adalah bulan lahir saya.  Soal desain angka tersebut saya terinspirasi dari tatto tangan kanan Ello. kenapa saya nggak memakai desain yang lain?? Karena menurut saya desain ini mudah diingat dan simple. Saya pertama kali memakai angka ini sejak bulan Juli 2011. Saya sempat berhenti memakai angka ini, tapi setelah saya mengetahui kalau orang yang menginspirasi saya tanggal dan bulan lahirnya sama dengan saya, saya kembali menggunakan angka tersebut sebagai identitas saya. Saya punya tekad yang kuat untuk mempopulerkan angka ini, karena saya yakin suatu hari nanti orang akan mengenal saya lewat angka ini. Itulah arti dan alasan saya menggunakan angka 15:09.

Sedikit pesan buat kalian semua "LAKUKAN APA YANG KAMU INGINKAN SELAMA KAMU YAKIN ITU AKAN MEMBUATMU MENJADI LEBIH BAIK... 15:09"


2 komentar:

chacha mengatakan...

gg kurang opo" kiie,,, aq ae yhoo bingung qo

Arifin_15:09 mengatakan...

Bngung pye?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls