Minggu, 12 Agustus 2012

Sedikit Informasi Tentang Diri Saya


Nama Saya Arifin. Saya lahir dan tinggal di Boyolali, sebuah kabupaten di Jawa Tengah.  Saya cenderung cuek dan pendiem kalo deket sama cewek. Dan saya lebih senang menyendiri dari pada harus berkumpul sama orang yang gak peduli dengan kehadiran saya. Saya paling gak suka kalo dibohongin. Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca biodata dibawah ini.

TTL: Boyolali, 15 September 1996
Status:Berpacaran
Agama: Islam
Hobby: Ngedengerin Musik & Main Game
Film Favorit: Fast And The Furious , Merantau Warior, Top Secret The Bilionare, The Tarix Jabrix
Pekerjaan: Pelajar di SMA N 1 Boyolali
Cita-cita: Pengusaha, Grafik Desainer dan Dokter
Makanan Favorit: Yang penting enak dimakan
Minuman Favorit: Ice Cream
Warna kesukaan: Biru
Motto Hidup: Berusaha menjadi orang yang jujur, meskipun terkadang jujur itu menyakitkan

Mungkin itu saja dulu yang bisa saya ceritakan. Jika agan/sista ingin bertanya sesuatu tentang diri saya atau yang lainnya, kalian bisa berikan komentar anda di kolom yang telah disediakan atau juga bisa temui saya di akun jejaring sosial berikut: Follow Me On Twitter & Add Me On Facebook

2 komentar:

regina mengatakan...

gaiiyyaa luuu... sokk kota pdhl ndesoo wkwkwkwk =))
,
,tapiii aku yo ndesooo dengg :p ,.huuzztt neng jo ngmong2 yaaaa ....

Arifin_15:09 mengatakan...

Biarpun ndeso, yang penting berkarya :p

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls